-->

Herry Ario Naap Lepas Mobil Box Hasil Perikanan Biak Numfor


BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melepas satu mobil boks yang membawa hasil sektor perikanan di depan Cold Storage (gudang beku). Hasil perikanan itu angsung akan dikirim setelah launching ekspor ikan yang akan dilakukan tidak lama lagi, di VIP Bandar Udara Frans Kaisiepo.

Adapun yang langsung dikirim menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air dalam launching siang ini antara lain; 150 kg tuna loin,  402 kg ekor kepiting hidup, 33 ekor lobster hidup.

Hingga berita ini dirurunkan, acara Launching Ekspor Hasil Sektor Perikanan masih sementara berlangsung. Launching akan dilalukan langsung secara virtual  oleh Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan bersama Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono dan Bupati Herry Ario Naap. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel