-->

Benhur Watubun Sebut Golkar Tak Sepadan Bagi PDIP di Pilgub Maluku 2024

Benhur Watubun Sebut Golkar Tak Sepadan Bagi PDIP di Pilgub Maluku 2024.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Benhur G Watubun mengungkapkan bahwa Partai Golkar bukan lawan yang sepadan bagi PDI Perjuangan dalam konstestasi politik Pilgub pada tahun 2024.

"Golkar bukan lawan yang kuat bagi kami pasalnya, sudah terbukti disaat Golkar memajukan incubent Said Assegaf pada pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil gubernur periode ini, PDI Perjuangan berhasil menumbangkan dengan memajukan Irjen (Pol) Murad Ismail dan Barnabas Orno," ungkap Watubun.

Dirinya juga menghimbau ke Partai Golkar harus lebih selektif untuk memilih calonnya.

”Kalau mau lawan PDIP, Golkar haruslah selektif memilih calonnya dan yang pantas untuk  bertarung dengan PDIP di Pilgub 2024 ," ujar  Watubun kepada media di DPRD Maluku, Selasa (28/9/2021).

Dikatakannya  pasangan PDI Perjuangan yakin, Murad Ismail dan Barnabas Orno akan tetap menjabat menjadi Gubernur maupun Wakil Gubernur pada periode berikutnya.

Olehnya, pada Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah selalu menjadi ajang unjuk gigi partai politik untuk merebut kursi kepala daerah dan, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Maluku tak gentar menghadapi calon yang akan diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.(MalukuUpdate)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel