-->

Bambang Ismawan Kunker Perdana di Tanah Ternate


TERNATE, LELEMUKU.COM - Kunjungan Perdana Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan bersama Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shintawati Ismawan, disambut tarian soya-soya dan pengalungan bunga, dilanjutkan dengan tradisi joko kaha (injak bumi), bertempat di bandara Sultan Baabullah Ternate, Minggu (05/09/2021).

Tidak sendiri, Pangdam didampingi beberapa pejabat Kodam, diantaranya Irdam beserta istri, Kapoksahli Pangdam, Asops Kasdam beserta istri, Aspers Kasdam beserta istri, Aster Kasdam, Kazidam dan Kabekangdam.

Kedatangan Pangdam di bandara, juga disambut Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. dan Forkopimda Provinsi Maluku Utara.

Kunjungan kerja Pangdam XVI/Pattimura di wilayah Ternate ini, diagendakan selama 1 minggu, dengan tujuan untuk bersilahturami kepada seluruh prajuritnya juga untuk meninjau kondisi wilayah Maluku Utara. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel