-->

57 Anggota Polda Maluku Ikut Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun 2021.

57 Anggota Polda Maluku Ikut Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun 2021..lelemuku.com.jpg
AMBON, LELEMUKU.COM – Sebanyak 57 orang anggota Polda Maluku berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan Tahun 2021.

Seleksi PAG ditandai dengan Penandatanganan Pakta Integritas serta Pengambilan Sumpah panitia dan peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara (Aiptu) ke Perwira Polri (Ipda).

Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M., di aula Command Center Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (1/9/2021).

Dalam penandatanganan Pakta Integritas, Wakapola didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso dan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol M. Yusup SH Sik.

Wakapolda saat membacakan amanat Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., meminta agar seluruh peserta seleksi PAG yang memenuhi persyaratan administrasi dapat mengikuti semua rangkaian seleksi dengan baik.

Wakapolda menekankan kepada para peserta seleksi PAG untuk menghindari semua bentuk larangan dalam seleksi PAG.

“Seperti meminta tolong kepada pihak
tertentu agar dapat diloloskan dalam seleksi. Apabila ditemukan hal tersebut maka peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses seleksi,” tegasnya.

Orang nomor 2 Polda Maluku ini juga meminta kepada seluruh panitia seleksi agar dapat menyelenggarakan proses ini  dengan baik dan bersih.

“Apabila ada kendala atau permasalahan yang dialami para peserta agar para panitia dapat mengerahkan sehingga yang bersangkutan dapat mengikuti proses seleksi, laksanakan proses seleksi ini dengan bersih, transparan dan akuntabel,” pintanya. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel