-->

STKIP Saumlaki Terima Ijin Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia


LAURAN, LELEMUKU.COM – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Saumlaki dibawa naungan Yayasan Perguruan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS) secara resmi telah mendapatkan izin penyelengrgaraan Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Indonesia oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud-Ristek), Nadiem Makarim.

 

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat izin dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII Maluku, dan Maluku Utara (Malut), Dr. Muhammad Bugis  kepada Ketua YPT-RLS, Polikarpus Lalamafu, S.Sos., MM pada Rabu, 11 Agustus 2021.

 

“Kampus Lelemuku siap untuk mempersiapkan diri terhadap kebijakan mendikbud-ristek dengan reakreditasi,” ujar Kepala LLDIKTI Bugis.

 


Ketua YPT-RLS Lalamafu mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari LLDIKTI dalam proses pengajuan ijin hingga secara resmi ijin operasional prodi.

 

“Kami pun sangat membutuhkan arahan dan pendampingan LLDIKTI dalam rencana ke depan,” ucapnya.

 

Kunjungan LLDIKTI pun diakhiri dengan evaluasi akhir pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH). (Laura Sobuber)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel