-->

Petrus Fatlolon Serahkan Beras PPKM di Bomaki, Lermatan dan Latdalam


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menyerahkan Bantuan Sosial PPKM Tahun 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Bomaki, Lermatan dan Latdalam pada Senin, 2 Agustus 2021.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Latdalam, juga turut dihadiri para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan SKPD terkait, Kepala Perum Bulog Saumlaki, Kepala Kantor Pos - Saumlaki, Kepala Desa Bomaki, Kepala Desa Lermatang dan Kepala Desa Latdalam beserta perangkat desa.

Bantuan Sosial PPKM tahun 2021 diberikan kepada 373 KPM di Desa Bomaki, Desa Lermatang dan Desa Latdalam yang terdiri dari bantuan PKH kepada 352 KPM dan BST kepada 21 KPM.

Fatlolon menyampaikan bahwa untuk menyikapi kondisi masyarakat di masa PPKM yang berdampak pada penghasilan keluarga yang menurun tajam disebabkan masih merebaknya Pandemi Covid-19. Maka Pemerintah  memberikan bantuan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi lemah dan tidak mampu sebagai salah satu KPM.

“Harap agar para penerima manfaat untuk memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut untuk kepentingan keluarga masing-masing,” ungkap dia.

Bupati Fatlolon pun ucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari Perum Bulog, Kantor Pos - Saumlaki dan Dinas Sosial dalam penyaluran bantuan tersebut hingga dapat sampai ke tangan masyarakat.

“Tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan tidak mengabaikan protokol kesehatan karena tentu dapat mengancam kehidupan keseharian masyarakat,” imbaunya. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel