-->

Video Viral Oknum Polisi Terima Sesuatu dari Kernet Bus di Tol Wiyoto Wiyono Tanjung Priok

Video Viral Oknum Polisi Terima Sesuatu dari Kernet Bus di Tol Wiyoto Wiyono Tanjung Priok.lelemuku.com.jpg

JAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM – Sebuah video berisi rekaman seorang oknum petugas kepolisian lalu lintas yang diduga menerima sesuatu dari kernet bus di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara, viral di media sosial.

Dari video yang positing Instagram @jakut_update, memperlihatkan seorang pria yang diduga kernet bus, mendekati mobil patroli yang berhenti di persimpangan exit tol arah Ancol.

Setelah mendekati mobil patroli tersebut, tiba-tiba salah satu petugas polisi yang duduk di depan sebelah kiri keluar, lalu menerima ‘sesuatu’ dari kernet bus.

Setelah memberikan kepada petugas, kernet tersebut bergegas kembali dan bus tersebut kembali melanjutkan perjalanannya.

Belum diketahui pasti siapa yang merekam video tersebut. Namun jika melihat dari posisinya, kamera yang merekam ditempatkan di tengah kabin pengendara. Video inipun bersumber dari @mohmarzukimarzuki.

Melihat rekaman pada video tersebut, sejumlah netizen pun mempertanyakan aksi pungli yang dilakukan petugas kepolisian di lapangan.

“Tengsin dong, katanya no pungli. Melawak,” tulis akun @eqoeza

“Kelar urusan.. lancar jaya jaya jaya,” tulis @rizal_laeli. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel