-->

Ucapan Spesial Adam Rosyadi ke Agnez Mo Saat Ulang Tahun ke 35

Ucapan Spesial Adam Rosyadi ke Agnez Mo Saat Ulang Tahun ke 35.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi Agnez Mo berulang tahun yang ke-35 pada 1 Juli 2021. Ucapan selamat pun diberikan oleh rekan-rekan selebritas Agnez Mo melalui Instagram story mereka.

Seperti penyanyi Audy Item yang menucapkan melalui Instagram storynya. Audy mengunggah foto mereka berdua saat masih terlihat lebih muda. “Happy Birthday, Happy Birthday to you,” tulis Audy.

Ucapan juga diberikan oleh penyanyi Melly Goeslaw yang menulis di kolom postingan Agnez. “Happy Bday my momoooon wish you all the best,” tulis Melly. Tidak hanya melalui kolom komentar, Melly juga mengunggah fotonya berdua dengan Agnez di Instagram storynya. “Happy Bday my Momon, tambah baik, seru, sukses dan happy selalu,” tulis Melly.

Unggahan spesial juga diberikan oleh Adam Rosyadi, yang disebut sebagai kekasih Agnez. Adam mengunggah kolase foto-foto kebersamaan Agnez dan dirinya. Adam menuliskan “tanjoubi omedetou” atau selamat ulang tahun dalam bahasa Jepang.

Selain Audy dan Melly, nama seperti penata rias Bubah Alfian juga ikut memberikan ucapan selamat untuk Agnez. “Happy bday Agnez, semoga makin sukses, “ tulis Bubah di kolom komentar unggahan Agnez.

Fashion stylist Bimo Permadi membuat unggahan Reels khusus untuk Agnez Mo.

“Happy Birthday Ag! @agnezmo May all your dreams come true. stay healthy and happy gurllll,” tulis Bimo.

Keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera atau Chloe X juga ikut memberikan ucapan selamat untuk perempuan bernama asli Agnes Monica Muljoyo ini. Chloe mengunggah video saat ia dan Agnez bermain filter Instagram Story.

“Selamat ulang tahun untuk tanteku yang cantik dan gila. Aku doakan yang terbaik dalam hidupmu, banyak cinta untuk tante,” tulis Chole dalam bahasa Inggris. (Dewi Retno| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel