-->

TNI-Polri Apel Gabungan Antisipasi Kalender Kamtibmas di Pegunungan Bintang

Personel TNI-Polri Apel Gabungan Antisipasi Kalender Kamtibmas di Pegunungan Bintang

OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP melalui Wakapolres Pegunungan Bintang  Kompol Anton Ampang, TL, SM., memimpin Pelaksanaan Apel Gabungan TNI / Polri dalam rangka mengantisipasi Kalender Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua. Rabu (30/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Pegunungan Bintang, Personel Pamtas Yonif 403/ WD, Personel Koramil Oksibil, Personel BKO Brimob serta Personel Polres Pegunungan Bintang

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan ini di maksud untuk tetap memonitor situasi Keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Kami dari Personel Polres dan di bantu oleh Personel TNI serta BKO Brimob Polda Papua akan melaksanakan Giat Patroli di Seputaran Kota Oksibil guna mengecek aktivitas di masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan bintang serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas ", kata Wakapolres.

Setelah pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli bersama dengan menggunakan kendaraan roda 4 yang pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pegunungan Bintang Iptu Abdul Rahman bersama Kapolsek Oksibil Ipda Muhlis Wahab, S.H serta Danton Brimob Polda Papua Ipda Reno Ananda Putra bersama Personel Gabungan TNI / Polri.(Humas Polres Pegubin) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel