-->

Purna Tugas, AKBP Purn Marthen Malite Dilepas dengan Penuh Haru

Purna Tugas, AKBP Purn Marthen Malite Dilepas Dengan Penuh Haru

WAREN, LELEMUKU.COM - Wakapolres Waropen AKBP Purn. Marthen Malite yang telah memasuki masa purna tugas, dilepas oleh Kapolres dan Personel Polres Waropen dengan penuh haru di Mapolres Waropen, Kabupaten Waropen, Provinsi Papua. Kamis (01/7/2021).

Dalam sambutannya, Wakapolres Waropen AKBP. Purn. Marthen Malite, menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Anggota Polri dan Wakapolres.

“Selama 1 tahun menjabat sebagai Wakapolres Waropen, sejak tanggal 2 Juli 2020 kami tiba di Kab. Waropen, banyak kenangan yang telah kami alami dan akan kami kenang dalam perjalanan hidup ini,” ucap Wakapolres sebelum acara pelepasan.

Dalam kegiatan pelepasan tersebut, Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., memberikan Cinderamata sebagai wujud penghargaan kepada Wakapolres Waropen AKBP. Purn. Marthen Malite.

“Kami mewakili Keluarga Besar Polres Waropen, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP. Purn. Marthen Malite atas dedikasinya di Polres Waropen,” ujar Kapolres.

Dalam pelepasan ini, AKBP. Purn. Marthen Malite kemudian diantar dengan diarak dengan cara digendong oleh Personel Polres Waropen dari Mapolres Waropen menuju ke kediamannya dengan iringan lagu "Sapu Tangan Biru".(Humaspolreswaropen) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel