-->

Pria Indekos Sendirian di Jatinegara Ditemukan Meninggal Dunia

Pria Indekos Sendirian di Jatinegara Ditemukan Meninggal  Dunia.lelemuku.com.jpg


JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Seorang pria paruh baya bernama Agus, 55 tahun, ditemukan wafat di kamar indekosnya di Kampung Pengarengan RT 04 RW 06, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa siang. Korban yang tinggal seorang diri itu meninggal tanpa diketahui oleh keluarga atau pemilik indekos.

"Tidak di ketahui kronologi meninggalnya. Tapi kurang lebih sudah 3 sampai 4 hari yang lalu," ujar Kasie Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman saat dihubungi Tempo, Selasa, 27 Juli 2021.

Gatot menjelaskan, pemilik indekos meminta bantuan kepada Damkar untuk mengevakuasi korban. Petugas dengan pakaian tertutup lengkap dengan tabung oksigen pun dikerahkan ke lokasi.

Petugas Damkar juga menyemprotkan cairan disinfektan ke sekitar lokasi penemuan untuk membersihkan bakteri dan virus. Gatot menerangkan total ada empat personel yang dikerahkan.

Menurut keterangan keluarga, korban Agus memang memiliki riwayat sakit lambung. Ia juga sering mengeluhkan sakit kepala akhir-akhir ini.

"Keluarga sudah menerima kematian korban sebagai musibah," kata Gatot.

Jenazah pria tewas di kamar indekosnya di Jatinegara itu telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan secara mandiri. (M Julnis Firmansyah| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel