-->

Polsek Heram Amankan 5 Orang, Diduga Rusak 2 Unit Taksi di Waena

Polsek Heram Amankan 5 Orang, Diduga Rusak 2 Unit Taksi di Waena

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Heram tangani kasus pengerusakan dua unit mobil taxi terhadap sekelompok pemuda di jalan SPG depan Universitas terbuka Kelurahan Waena Distrik Heram. Jumat (30/7/2021) malam. 

Atas kejadian tersebut, lima pemuda terduga pelaku pengerusakan berhasil diamankan dirutan Mapolresta Heram yakni MO, PT, SR, YM dan YR. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Heram Iptu Frangky Rumbiak  dikonfirmasi pagi (31/7) tadi membenarkan hal tersebut. 

"Kelima terduga pelaku sudah diamankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan tadi malam kelima pelaku belum bisa dimintai keterangan lantaran dipengaruhi minuman keras, "ujarnya.

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian itu dua unit mobil taxi mengalami picah kaca bagian belakang, depan, samping dan kaca spion lantaran para pelaku melakukan pelemparan. 

"Kasus ini dalam penanganan oleh unit reskrim, dimana pihaknya telah mengarahkan korban Sudirman (46) dan Bambang H. Karet (46) yang merupakan pemilik mobil untuk membuat laporan polisi serta para saksi juga telah dimintai keterangan, "ucap Kapolsek. 

Iptu Frangky Rumbiak menjelaskan, sekitar pukul 22.35 wit pawas Ipda Yohanis Mangelo menerima laporan via telepon dari saksi  Tresya bahwa ada sekelompok pemuda dalam dipengaruhi minuman keras dan mengamuk serta melempar batu dijalan SPG waena. 

Polsek Heram Amankan 5 Orang, Diduga Rusak 2 Unit Taksi di Waena

" Menerima laporan tersebut, pihaknya bergerak cepat dengan mendatangi lokasi yang diback up Patroli Bermotor (Patmor) enam mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan lima orang pemuda terduga pelaku pengrusakan dua unit taxi carry yang sedang terparkir, "pungkasnya.(Humaspolrestajayapura) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel