-->

Petugas Gabungan di Pekayon Mulai Sekat Jalur Tikus di Permukiman Warga Pasar Rebo

Petugas Gabungan di Pekayon Mulai Sekat Jalur Tikus di Permukiman Warga Pasar Rebo.lelemuku.com.jpg

JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM – Petugas gabungan melakukan penyekatan di permukiman warga Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur . 

Penyekatan ini dilakukan untuk mencegah para pengendara yang nekat masuk ke wilayah Jakarta melalui jalur tikus .

Plt Lurah Pekayon, Sunar mengatakan, penyekatan di jalan permukiman tersebut untuk menghalau pengendara agar tidak menggunakan jalan tikus untuk lepas dari pos penyekatan saat PPKM Darurat. Penyekatan di jalan permukiman warga dilakukan petugas Satgas COVID-19 Kelurahan Pekayon.

“Mulai hari ini dilakukan penyekatan, kita sudah koordinasi dengan wilayah Kota Depok. Sudah bertemu dengan Lurah, Ketua RT/RW dan aparat. Hasilnya setuju melakukan penyekatan,” kata Sunar di Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

Sejak pos penyekatan PPKM darurat di Jalan Raya Bogor depan PT Panasonic perbatasan Jakarta Timur dengan Depok beroperasi, permukiman warga di kedua Kelurahan macet imbas jadi jalur tikus.

“Masing-masing lokasi disekat, kita sudah koordinasi untuk melakukan penyekatan di dua lokasi. Pengendara diperiksa keperluannya, apa pekerja sektor esensial dan kritikal atau bukan,” ujarnya. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel