-->

Petrus Fatlolon Lantik 9 Pejabat Administrator dan Kades Antar Waktu di Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon mengambil sumpah, janji dan melantik 9 Pejabat Administrator lingkup Pemkab di lobi lantai 2 Kantor Bupati pada Kamis, 15 Juli 2021.

Pejabat administrator yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar nomor 821.23 - 221 - Tahun 2021, diantaranya Reinhard Sainuka,S.Sos jabatan baru Camat Fordata, Abraham Fenty Melatawun, S.Sos jabatan baru Camat Molu Maru, Daniel Esau Sabono, SE jabatan baru Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja,  Eduard Frans Nanlohy, SE jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Transmigrasi.

Fredrik Johanis Lethulur,ST jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah 2 pada Inspektorat Daerah, Leborius Samangun, S.Sos jabatan baru Camat Wertamrian, Yusuf Refialy, S.Hut jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian, Zakarias Emanratu,SP jabatan baru Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Eduardus Utukaman, S.Sos jabatan baru Inspektur Pembantu wilayah 1 pada Inspektorat Daerah.

Dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji dan melantik Daeng Ali Bugis sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Labobar, Kecamatan Wuar Labobar. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar nomor: 141 - 219 - Tahun 2021.

Bupati Fatlolon mengucapkan terima kasih kepada para Camat yang telah mengabdi dan berkarya di kecamatan masing-masing.

Ia berpesan kepada para Camat yang baru dilantik untuk melanjutkan berbagai karya pembangunan yang telah dilakukan oleh Camat sebelumnya serta melakukan konsolidasi dengan staf internal kecamatan agar program pelayanan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Kemudian Ia menghimbau kepada para Sekretaris dan Inspektur Pembantu yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dengan pimpinan badan/dinas masing-masing agar berbagai program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Meski ditengah Pandemi Covid-19, kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan harus tetap terlaksana dengan baik. Saudara yang baru dilantik untuk menyatukan persepsi bersama guna bersama mewujudkan Tanimbar yang cerdas, sehat, berwibawa dan mandiri,” pesan Fatlolon.

Dalam acara itu pun dibacakan Surat Perintah Bupati Kepulauan Tanimbar nomor 835/74/Sprint/2021 tanggal 15 Juli 2021 kepada Sekretaris Kecamatan Tanimbar Utara, Meggy F. Titing, SE untuk melaksanakan tugas sebagai Plt. Camat Tanimbar Utara. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel