-->

Pembangunan Jalan dan Rumah Layak Huni Jadi Prioritas Petrus Fatlolon di Kelaan


KELAAN, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon mengungkapkan pada tahun anggaran 2021 pihaknya akan melakukan dua program prioritas di Desa Kelaan, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut).

Kedua program tersebut adalah pekerjaan peningkatan jalan dari jalan utama menuju ke desa dan program peningkatan rumah layak huni kepada 44 Kepala Keluarga (KK).

“Dibutuhkan partisipasi dan koordinasi yang baik sangat dibutuhkan guna pelaksanaan program dengan baik,” sebut dia seperti diungkap Humas Tanimbar saat mengikuti acara Peresmian Gedung Balai Desa Tutmanvuri Kelaan pada Kamis, 8 Juli 2021.

Setelah itu, Fatlolon meminta warga Desa Kelaan mulai membangun rumah di jalan utama agar terhindar dari ancaman bencana alam, seperti kenaikan air laut dan banjir yang disebabkan kondisi geografis desa yang rata.

“Mari tetap mematuhi protokol kesehatan serta  mengikuti vaksin massal yang secara gratis diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat dalam menyikapi Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sebelumnya acara peresmian terlebih dahulu Bupati Fatlolon mengikuti upacara adat anak negeri Kelaan dengan pemberian nama adat ‘Keimaran’ kepada Fatlolon dan ‘Diti Masa’ kepada Joice. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel