-->

Pelakor Ditusuk Istri Sah Usai Perawatan Klinik Kecantikan di Boulevard Panakkukang

Pelakor Ditusuk Istri Sah Usai Perawatan Klinik Kecantikan di Boulevard Panakkukang.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Seorang wanita berinisial RK (27) yang disinyalir merupakan pelakor ditikam oleh wanita lain berinisial HT (34) yang diduga merupakan istri sah usai melakukan perawatan diklinik kecantikan yang berada di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya menyatakan pelaku emosi, lantaran korban telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dan sering berhubungan dengan suami pelaku meski telah ditegur berkali-kali.

Pihaknya telah mengamakan HT, sementara korban yang merupakan seorang mahasiswi telah mendapat pertolongan di rumah sakit.

Akibat kejadian ini, korban mengalami beberapa luka tusuk pisau dapur pada bagian pinggang, bahu dan paha.

Dalam rekaman kamera pengintai atau CCTV, terlihat jelas pelaku yang mengintai korbanya, saat hendak berkendara, dicegat pada kamis petang.

Korban dan pelaku terlibat adu mulut, di pelataran parkiran mobil, klinik kecantikan.

Pelaku yang kesal langsung menjambak rambut korban, hingga mengundang perhatian warga di sekitar lokasi.

Meski telah dilerai oleh sejumlah warga, pelaku yang terbawa emosi, kemudian menikam korban berkali kali menggunakan pisau dapur, yang dibawa olehnya.

Juru parkir dan warga yang berada di lokasi kemudian menarik HT dan berusaha membuat wanita berusia 34 tahun itu tenang.

RK sendiri terlihat tak berdaya dan nyaris ambruk setelah ditikam berulang kali.

Petugas yang tiba di lokasi, langsung meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk mengambil alat bukti rekaman kamera pengintai, atau CCTV serta membawa kendaraan milik korban ke kantor polisi.

Pasca-kejadian ini, petugas kepolisian langsung menangkap pelaku berinisial HS bersama barang bukti satu buah pisau dapur dan langsung dilakukan pemeriksaan secara intensif. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel