-->

Pasangan Marcus dan Kevin, Ahsan dan Hendra Bisa Bertemu di Final Ganda Putra Olimpiade

Pasangan Marcus dan Kevin, Ahsan dan Hendra Bisa Bertemu di Final Ganda Putra Olimpiade

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Undian babak perempat final ganda putra Olimpiade Tokyo memastikan dua pasangan Indonesia berada di pool yang berbeda. Pasangan Marcus / Kevin dan Ahsan / Hendra baru bisa bertemu jika sama-sama mencapai partai final.

Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi juara Grup A harus menghadapi runner-up Grup D, yaitu pasangan Malaysia Aaron Chia / Wooi Yok Soh. Pasangan Malaysia ini sendiri dikalahkan oleh Ahsan / Hendra pada laga kedua babak penyisihan grup Senin kemarin.

Jika lolos dari hadangan Aaron Chia / Wooi Yok Soh, Marcus / Kevin akan menghadapi pemenang laga perempat final antara Li Junhui / Liu Yuchen (Cina) vs Kim Astrup vs Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di partai semifinal.

Sementara pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang menjadi juara Grup D akan menghadapi lawan cukup berat. Mereka harus melawan pasangan tuan rumah Taksehi Kamura / Keigo Sonoda.

Jika lolos ke semifinal, Ahsan/ Hendra akan menghadapi pemenang laga antara Lee Yang / Wang Chi-lin (Taiwan) vs Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.

Berikut hasil undian lengkap perempat final bulu tangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020:

P1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (MAS)

P2. Li Jun Hui/Liu Yu Chen (CHN) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN)

P3.Lee Yang/Wang Chi-Lin (TPE) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (JPN)

P4. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (JPN) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (INA)

Partai perempat final ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo akan digelar pada Kamis 29 Juli 2021.  Jadwal lengkap laga Marcus / Kevin dan Ahsan / Hendra akan diumumkan lebih lanjut. (Febriyan| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel