-->

Nia Ramadhani Akui Penyalahgunaan Narkotika Bukan Contoh Terpuji


JAKARTA, LELEMUKU.COM -  Artis Nia Ramadhani menangis saat menyampaikan permintaan maaf dalam konferensi pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu sore, 10 Juli 2021. Dia meminta maaf kepada keluarga, sahabat, teman, rekan kerja, dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaan kepadanya.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," ucap Nia terisak.

Nia Ramadhani membacakan permintaan maaf yang tertulis di sebuah kertas. Dia tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah ditangkap dengan mengenakan baju tahanan dan topi.

Suami Nia, Ardi Bakrie juga berada di konferensi pers itu. Ardi tampak tidak berhenti mengelus punggung istrinya yang sedang membacakan permintaan maaf itu.

Dalam kesempatan itu, Nia berharap diberikan maaf dan diampuni oleh Allah SWT. Dia juga mengaku akan menjalani proses hukum yang sedang berjalan.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan bersikap kooperatif," ucapnya.

Nia Ramadhani ditangkap setelah polisi menciduk sang sopir berinisal ZN pada Rabu kemarin. Saat itu, polisi menyita satu klip sabu seberat bruto 0,78 gram. Saat diinterogasi, ZN mengakui sabu itu adalah milik Nia Ramadhani. Polisi kemudian melanjutkan penggeledahan ke rumah Nia di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu sore sekitar pukul 15.00. Dari sana, polisi menemukan alat hisap sabu alias bong.

Kepada penyidik, Nia tidak membantah mengonsumsi sabu. Ia juga mengatakan bahwa suaminya mengonsumsi narkotika golongan satu itu. Setelah Nia Ramadhani dan ZN dibawa ke kantor polisi, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat pada malam harinya. (M YUSUF MANURUNG, Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel