-->

Murad Ismail Terima Penghargaan Penerapan PPKM Mikro Terbaik di Indonesia


AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Sulistyo Sigit Prabowo.

Penghargaan ini adalah apresiasi dari Kepolisian RI terhadap Provinsi Maluku yang dinilai melakukan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terbaik, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Bimmas Polda Maluku, Andy Ervyn, kepada Gubernur Maluku, Jumat (16/7/2021).

Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021 ini terkait PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya. (DiskominfoMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel