-->

Murad Ismail Terima Penghargaan Kapolri dan LKNI


AMBON, LELEMUKU.COM - Kinerja Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail diapresiasi oleh sejumlah pihak dan dianugerahi dua piagam penghargaan.

Penghargaan yang diterima oleh Gubernur Maluku dalam sehari tersebut, yakni Piagam Penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) atas prestasinya sebagai Gubernur dalam menerapkan PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Penghargaan Kebudayaan “Nugraha Satya Bhakti Budaya” dari Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia (LKNI).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Maluku, Drs. Semuel Huwae, Sabtu (17/07/2021).

Huwae berharap, masyarakat Maluku terus mendukung setiap program dan kinerja Pemerintah Provinsi Maluku maupun Kabupaten dan Kota karena nantinya hasil kinerja tersebut dinikmati pula oleh masyarakat.

“Hasil kinerja pemerintah pastinya untuk kesejahteraan masyarakat, untuk Maluku yang lebih baik,” harap Huwae. (DiskominfoMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel