-->

Markus Masnembra Kunjungi Potensi Wisata Pulau Urbi di Aimando


BIAK, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM kembali melakukan kunjungan ke Pulau Urbi, Distrik Aimando, Sabtu (17/7). 

Sekda yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor Turbey Onny Dageubun, S.Pi.,M.Si melihat langsung hasil pembangunan sejumlah fasilitas sector pariwisata di pulau yang dijadikan salah satu tempat tujuan kunjungan wisatawan itu, khususnya untuk sector wisata bahari. 

Salah satunya yang dilihat adalah hasil pembangunan Cottage yang dibangun Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor tahun 2020 lalu, serta sejumlah fasilitas penunjang pariwisata lainnya di pulau tersebut. 

Kunjungan kerja itu, juga untuk melihat pengembangan sector wisata di pulau tersebut, dan adanya sejumlah program yang kembali akan masuk di tahun 2021 ini, khususnya untuk sector sarana dan prasana penunjang sector pariwisita. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel