-->

Kades Baliara Selatan, Wirman Hibahkan Tanah Untuk Lokasi Pembangunan TPS-3R di Bombana

Kades Baliara Selatan, Wirman Hibahkan Tanah Untuk Lokasi Pembangunan TPS-3R di Bombana.lelemuku.com.jpg

RUMBIA, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk tindak lanjut dari sosialisasi TPS-3R (Tempat Pengelolaan Sampah- Reduce, Reuse, Recycle) Kecamatan Kabaena Barat pada tanggal 07 Juni 2021 telah diadakan peletakan batu pertama pembangunan tempat pengelolaan sampah, hal ini dilakukan oleh Camat Kabaena Barat Musmuliadi, SH, bertempat di dusun Tanjung Melati desa Baliara Kecamatan Kabaena Barat.

Peletakan Batu Pertama pada Lokasi pembangunan TPS-3R tersebut berukuran 15 x 30 M merupakan tanah hibah dari  Wirman, Amd selaku kepala Desa Baliara selatan kepada Pemerintah Desa Baliara Selatan untuk pembangunan TPS-3R.

Saat ditemui di lokasi, Musmuliadi mengatakan, lokasi pembangunan ini adalah tanah Hibah dari kepala Desa Baliara Selatan, Wirman. A.md. selain itu dari segi Bangunan yang akan dibuat terdiri dari 2 (Dua) bangunan yaitu Kantor berukuran 6 x 6 M dan Tempat Pengelolaan sampah berukuran 10 x 2 M. “ungkap Camat.

Sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatannya, berhubung Kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya pada pukul 09.00 WITA. Namun baru bisa dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA dikarenakan ada kegiatan atau pertemuan yang kami hadiri di Kantor Camat. “kata Musmuliadi.

" Harapan kami semoga pembangunan TPS-3R ini cepat selesai dan tidak ada hambatan dalam proses pembangunannya sehingga permasalahan sampah di Kabaena Barat cepat teratasi, " ucap Camat usai melakukan peletakan batu pertama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kabaena Barat, Tenaga Fasilitator Lapangan TPS-3R Sultra, Kepala Desa Baliara, Kepala desa Baliara Kepulauan, Kepala Desa Baliara selatan bersama Kaur Desa serta BPD,Lurah Sikeli, Perwakilan Kepala Puskesmas, PLD, Pendamping Desa.(diskominfobombana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel