-->

Kaca Kantor dan ATM Pecah, Polisi Selidiki Perusakan Kantor Bank Papua di Yahukimo

Kaca Kantor dan ATM Pecah, Polisi Selidiki Perusakan Kantor Bank Papua di Yahukimo

DEKAI, LELEMUKU.COM - Sekelompok masyarakat melakukan perusakan pada Kantor Bank Papua KCP Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua pada Kamis(8/7/2021).

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H mengatakan bahwa kasus ini telah ditangani oleh Polres Yahukimo dan masih dalam tahap penyelidikan.

"Untuk para pelaku masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kapolres Yahukimo

Lanjut Kapolres, kejadian perusakan tersebut terjadi pada pukul 12.50 Wit, dimana sekelompok masyarakat melakukan pengerusakan Kantor Bank BPD Papua KCP. Dekai dengan cara melempar batu, lalu mendapatkan informasi tersebut personel Polres Yahukimo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan situasi.

“Akibat kejadian ini Kantor BPD Papua mengalami kerusakan materil berupa pecahnya kaca-kaca bangunan serta kaca ATM,” terang Deni

Ia menambahkan, saat ini anggotanya telah mengamankan beberapa barang bukti yang berada di TKP.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa pecahan-pecahan kaca dan batu yang diduga digunakan sebagai alat untuk aksi perusakan tersebut,"  pungkasnya.(Humaspolresyahukimo/noci)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel