-->

Jerinx Duga Hilang Akun Instagramnya Berkaitan dengan Iko Uwais Anak Hollywood

Jerinx Duga Hilang Akun Instagramnya Berkaitan dengan Iko Uwais Anak Hollywood.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Buntut akun Instagramnya hilang, Jerinx menduga berkaitan dengan Iko Uwais yang disebutnya anak Hollywood. Akun Jerinx, hilang pada Jumat, 2 Juli 2021, usai beradu pendapat dengan Stevie Item, kakak ipar Iko Uwais di akun Instagram Stevie.

Menggunakan akun sementara @fightwithjrx, Jerinx menyampaikan analisanya tentang perdebatan dengan Stevie yang membuat akun Instagramnya hilang. Ia menduga hilangnya akun Instagram Jerinx berhubungan dengan narasi anti-Hollywood yang sering dilontarkannya.

“Iko adalah anak Hollywood. Selama ini JRX kerap menulis narasi anti-Hollywood. Akun IG JRXSID lenyap setelah merespon unggahan gitaris Dead Squad @stevi.item (kakaknya Iko) yang memakai Iko (yang sedang kena c19) untuk menakut-nakuti siapapun yang tak setuju dengan resmi," tulis pengelola akun yang menyebut dirinya admin Jerinx SID, Sabtu, 3 Juli 2021.

Akun ini juga menuliskan dugaan hilangnya akun Jerinx setelah muncul rencana drummer Superman Is Dead ini tampil di podcast milik Deddy Corbuzier. Disebutkan, akun JRXSID hilang saat Deddy dan Jerinx mulai bersahut-sahutan.

Jerinx, tampaknya mencoba mencampurkan keberatan Perhimpunan Jiwa Sehat yang melayangkan somasi kepada Deddy atas podcastnya bersama Mongol Stres berjudul Orang Gila Bebas Covid, dengan hilangnya akunnya. “Impact-nya ya rencana poscast mereka diundur dulu. Entah sampai kapan,” tulis akun ini lagi

Musisi, Stevie Item kembali mengunggah tulisan yang meminta netizen agar memiliki rasa kemanusiaan dan kepedulian, terutama kepada mereka yang sedang berjuang melawan Covid diikuti penyakit penyerta. “Buat yang sehat jaga yang sakit, diberi kenikmatan badan sehat bersyukur bukan jumawa,” tulis Stevie, pagi ini.

Gitaris grup band Deadsquad ini berharap orang-orang yang disebutnya tidak punya rasa kemanusiaan ini agar tetap sehat. Stevie juga mendoakan perjalanan mereka selamat, selama mengikuti pengembalanya. “Sakit tidak kenal genre punk atau metal, miskin atau kaya, ini problem seluruh rakyat bukan sebagian saja,” tulisnya.

Akun Instagram JRXSID hilang pada Jumat, 2 Juli 2021. Hilangnya akun Jerinx SID ini membuat namanya bertengger memuncaki trending topic Twitter sejak kemarin.

Hilangnya akun Jerinx ini juga dikonfirmasi oleh istrinya, Nora Alexandra di Instagram Stornya. Nora tidak ingin disangkutpautkan dengan perseteruan ini karena sedang konsentrasi mengurus ibunya yang sakit. “Buat yang jengkel ama JRX daripada serang-serang saya silakan follow akun barunya,” tulis Nora mengenalkan akun @fightwithjrx. (Dewi Retno | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by