-->

Inul Daratista Siap Ajari Nyanyi Denise Chariesta Karena Suara Tak Berirama

Inul Daratista Siap Ajari Nyanyi Denise Chariesta Karena Suara Tak Berirama.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Penyanyi dangdut, Inul Daratista mengaku siap mengajari Denise Chariesta untuk bernyanyi. Inul mengaku menikmati suara selebgram TikTok ini saat bernyanyi dengan nada yang tidak berirama.

Komentar Inul ini dibuat menanggapi video TikTok Denise yang sedang bernyanyi. Inul menyebut suara Denise tidak beraturan. “Falsmu akurat banget sayang. Aku rasa ini bukan settingan, tapi asli,” tulis Inul di halaman Instagramnya, Jumat 2 Juli 2021.

Saking tidak beraturannya, suara Denise, disebut Inul bisa membuat kuping netizen rusak. “Hai cantik Denise, sini Bunda ajarin nyanyi hehehe,” tulis penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya.

Meski demikian, Inul mengaku menikmatinya dan menganggap video Denise lucu. Bahkan, menurut dia, suami, Adam Suseno dan anak laki-lakinya, Ivan juga ikut tertawa saat menonton video penjual bunga yang tengah berseteru dengan Dewi Perssik ini. “Iki sumpah lucu, aku biasa bikin lucu tapi ada yang lebih edan. Aku ketawa sama Ivan, mas Adam enggak kelar-kelar ini Ya Allah,” tulis pengusaha karaoke ini.

Unggahan Inul ini mendapat tanggapan langsung dari Denise. Dengan penuh percaya diri, Denise berharap ada produser rekaman yang mau mengorbitkan dia. “Semoga ada produser label rekaman yang mau orbitin suara aku ya Bunda. Aamiin,” tulis Denise.

Inul Daratista dan Denise Chariesta pernah berseteru. Saat itu Inul kesal dengan gaya Denise, yang meraih ketenaran dengan mengaku kaya dan merendahkan orang miskin. Dalam program OOTD yang ditayangkan di Trans TV pada 23 November 2020, Inul menanggapi Denise sebaai orang yang melakukan panjat sosial atau pansos melalui jalur hujatan. (Dewi Retno | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel