-->

Inilah Alasan ANTV Tunda Rangkaian Acara Sebelum Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Inilah Alasan ANTV Tunda Rangkaian Acara Sebelum Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA, LELEMUKU.COM - Salah satu acara dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora resmi ditunda. Pengumuman penundaan ini diunggah oleh ANTV di halaman Instagramnya, Sabtu 3 Juli 2021.

Dalam pengumuman disebutkan penundaan dikarenakan angka kasus Covid-19 yang terus meningkat dan adanya PPKM Darurat. “ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesty Kejora memutuskan untuk menunda Program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman, “ tulis pengumuman tersebut. Sebelumnya, ANTV berencana menggelar acara Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat yang ditayangkan secara langsung pada Ahad, 4 Juli 2021 mulai pukul 8 pagi.

ANTV memastikan akan terus melakukan pembaruan mengenai jadwal acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. “Jadi tetap tungguin ya update selanjutnya dan selalu setia pantengin sosial media @antv_official,” tulis admin antv_official.

Namun pengumuman ini tidak menyebutkan apakah pernikahan pasangan ini akan ditunda. Sebelumnya Manajer Rizky Billar, Dery Syahputra angkat bicara menanggapi kemungkinan penundaan akibat PPKM Darurat. "Kalau dibilang akan mundur atau tidak, kita belum tahu lagi di-meetingin hari ini sama besok, diobrolin baiknya gimana," kata Dery dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 1 Juli 2021.

Adapun Indosiar, yang mendapatkan hak eksklusif rangkaian acara pernikahan pasangan yang dijodohkan netizen setahun lalu itu belum memberikan kabar. Baik di akun Instagram resmi Indosiar, Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad, Lesty Kejora, Rizky Billar, hingga Dery Syahputra, belum mengabarkan kelanjutan kabar rencana pernikahan yang terlanjur diumumkan akan digelar mulai 21 Juli 2021.  

Dery bahkan mempertanyakan judul salah satu media online yang membuat judul pasangan itu memundurkan acara pernikahan mereka karena PPKM Darurat. Ia mengirim pesan di DM Instagram sebuah media online. "Kapa omongan aku kayak gini. Aku sih santai, cuma enggak enak saja sama judulnya," tulisnya di pesan itu yang diunggahnya ulang di Instagram Storynya, Jumat, 2 Juli 2021.

Unggahan video Indosiar pada 30 Juni 2021 tentang rangkaian acara puncak pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar belum dihapus. Pada video itu, Lesty mengumumkan akan menggelar akad nikah pada Jumat, 23 Juli 2021 atau tepat setahun mereka dipertemukan di program Tukul Arwana One Man Show. Acara akan dimulai pada 21 Juli 2021 dengan mengadakan siraman dan pengajian, 23 akad nikah, dan 24 Juli 2021 malam diakhiri dengan resepsi. (Dewi Retno| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel