-->

Cahyo Sukarnito Pimpin Upacara Korps Raport Personel Polres Pegunungan Bintang


Cahyo Sukarnito Pimpin Upacara Korps Raport Personel Polres Pegunungan Bintang.lelemuku.com.jpg


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pegunungan Bintang (Pegbin), Provinsi Papua AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri TMT I Juli 2021 di Lapangan Mapolres Pegunungan Bintang, Rabu (30/6/2021).

Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU serta Personel Polres Pegunungan Bintang dan untuk Personel yang melaksanakan Kenaikan Pangkat sebanyak 7 Personel diantaranya 6 Polki dan 1 Polwan

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito S.I.K, M.KP selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada personel yang melaksanakan Korps raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Cahyo Sukarnito Pimpin Upacara Korps Raport Personel Polres Pegunungan Bintang.lelemuku.com.jpg"Tentunya kita mengucapkan puji dan syukur atas segala berkat yang kita terima dari Tuhan yang maha esa dan terkhusus kepada rekan rekan yang melaksanakan korp raport pada hakekatnya kenaikan pangkat itu bukan hak, karena ada konsekuensi logis yang harus kita laksanakan yaitu kinerja yang baik dan melaksanakan SOP dan aturan yang sekarang sedang digulirkan yaitu melalui SMK (Sistem Manajemen Kinerja) dalam Kepolisian," terang Kapolres.

Ia mengajak personel Polres pegunungan bintang saling membantu dan selalu berlomba untuk menyelesaikan tugas yang ada termasuk semangat dalam mengurus perihal persyaratan dan ketentuan untuk bisa naik pangkat.

Cahyo Sukarnito Pimpin Upacara Korps Raport Personel Polres Pegunungan Bintang.lelemuku.com.jpg"Kepada rekan-rekan yang pada hari ini telah melaksanakan korp raport semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini bisa memberikan motifasi, semangat dan juga teladan bagi rekan-rekan yang lain untuk berlomba lomba bagaimana kita melaksanakan kinerja yang baik, melaksanakan rutinitas dan pekerjaan kita dengan senang hati dan suka cita, sehingga korps raport ini sebagai buah dari hasil kinerja kita dan menjadi kebanggan bagi rekan-rekan sekalian," ujar Kapolres. (HumasPolresPegubin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel