-->

BPBD Bombana Cari Warga Desa Mattirowalie yang Hilang Saat Mancing di Laut

BPBD Bombana Cari Warga Desa Mattirowalie yang Hilang Saat Mancing di Laut.lelemuku.com.jpg

RUMBIA, LELEMUKU.COM  - Badan penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bombana, Sultra ke Desa Mattirowalie untuk mencari salah satu warga atas nama Supratman (34), telah dinyatakan Hilang secara tiba-tiba di laut saat memancing ikan di perairan sungai Paria tepatnya di Desa Mattirowalie, Kab. Bombana, Senin, (22/6/2021) lalu.

Sesuai kronologis kejadian, pada pukul 05.30 dia (Supratman) turun di laut untuk memancing bersama dengan 2 orang rekannya yang merupakan sepupunya sendiri, tapi masing-masing memakai perahu sendiri. Hal ini diungkapkan Azis, selaku saksi dari kejadian ini.   

Pada pukul 14.00 Wita, menurut salah satu temannya ini, "saya masih liat dia sedang memancing tapi selang berapa menit, tepatnya pada pukul 14.30 saya melihat ke arah perahu korban namun Naasnya, saya tidak melihat korban di dalam perahu tersebut. "Terang Azis

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Azis Mengatakan, Jarak antara saya dan Supratman, tidak terlalu berjauhan sehingga bisa saling melihat. Namun saat saya menoleh kearahnya, korban (Supratman) sudah tidak ada diatas perahu yang ia tumpangi.

Untuk memastikan hal itu, saya mendekat di perahu itu, ternyata orangnya sudah tidak ada. Pasca kejadian tersebut, saya langsung pulang ke daratan untuk menyampaikan kepada keluarga bahwa Supratman hilang dilaut. (diskominfobombana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel