-->

Berjuang Lawan Covid-19, Jane Shalimar Meninggal Dunia


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Artis, Jane Shalimar meninggal pada Ahad, 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Hingga semalam, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang ditulisnya semakin membaik meski tidak sadarkan diri. Ia sudah bisa merespons.

Jane Shalimar sudah beberapa hari tidak sadarakan diri. Penyakit penyerta asma memperparah penyakitnya. Jane Shalimar meninggalkan seorang putra. Selamat jalan Jane Shalimar. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel