-->

Bangun Maluku, Murad Ismail Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Negara


AMBON, LELEMUKU.COM - Komitmen Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail, untuk membangun Maluku ke arah yang lebih baik, termasuk dibuktikannya lewat jalinan kerjasama dengan negara luar, untuk ikut membangun daerah ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, (Diskominfo) Provinsi Maluku, Drs. Semuel Huwae menyampaikan, terobosan yang dilakukan Gubernur Maluku berupa kerja sama pertanian dan perkebunan, pekerjaan umum, dan kesehatan di wilayah Maluku.

Selain melakukan pembicaraan jarak jauh (teleconference), Gubernur juga berkesempatan menerima dua orang perwakilan delegasi Turki dan Cina yang berkunjung ke Maluku, untuk menindaklanjuti peluang kerja sama antarnegara tersebut, Minggu (25/7).

Hasilnya, Gubernur Bartin, Negara Turki, dan sejumlah Menteri Turki, menyatakan kesiapannya berkunjung di Maluku, pada Agustus 2021 mendatang.

Selain itu, Pemprov Maluku juga akan bekerjasama secara bilateral dengan negara China, di berbagai sektor, salah satunya perdagangan. (DiskominfoMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel