-->

1 Peleton Personil Polres Jayawijaya Bergeser ke Yalimo

1 Peleton Personil Polres Jayawijaya Bergeser ke Yalimo

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pasca pembakaran dan pengrusakan beberapa gedung di Yalimo. Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen S.Sos, MM, memberangkatkan 1 peleton Personil Polres Jayawijaya untuk membantu Polres Yalimo. Rabu (30/06/2021) Sore.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, dalam arahannya menyampaikan bahwa pergeseran personil Polres Jayawijaya dan Satgas Nemangkawi guna menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di Elelim, Kabupaten Yalimo.

"Pergesaran personil guna membantu rekan-rekan kita di Polres Yalimo guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif," kata Kapolres.

Ia menambahkan, selain dari Polres Jayawijaya, Personil dari Satgas Ops Nemangkawi serta Kodim 1702/Jayawijaya juga diberangkatkan melalui jalur darat guna menambah kekuatan di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.

“Kepada para personil agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, bersikap sopan dan jangan mudah terprovokasi dengan situasi," pesan Kapolres

Kapolres berharap kepada Personil Polres Jayawijaya dan Satgas Nemangkawi dalam menjalankan tugasnya dengan penuh rasa keikhlasan sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat penyertaan dari Tuhan Yang Maha Esa.(Noci)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by