-->

TNI Turut Andil Bantu Pembangunan Sarana Ibadah Di Halmahera Utara


TAHANE, LELEMUKU.COM - Anggota Koramil 1508-04/Malifut bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran halaman masjid Quba, Desa Tahane, Kec. Malifut, Kab. Halmahera Utara, Jumat (28/5/2021).

Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, Kami selaku Apkowil akan selalu memberikan apresiasi dan memotivasi kepada masyarakat dalam menjalankan segala kegiatan kemasyarakatan, yang salah satunya dalam kegiatan karya bakti pengecoran halaman Masjid ini.

“Kehadiran TNI dalam karya bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau tempat/sarana ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut”, tegasnya.

TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, yang mana merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, katanya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel