-->

TNI-POLRI dan Pemda Sinergi Gelar Serbuan Vaksin di Maluku


AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin bersama Gubernur dan Kapolda Maluku, menghadiri pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Mardika Ambon, Sabtu (26/06/2021)

Pada kesempatan ini, Pangdam dan para Pejabat daerah melaksanakan Video Conference dengan pemerintah pusat dalam hal ini adalah Presiden Joko Widodo, sekaligus Gubernur Maluku melaporkan tentang perkembangan Covid-19 di Maluku kepada Presiden.

Kegiatan Serbuan Vaksin kali ini diselenggarakan oleh TNI-Polri dan Pemda setempat, guna mendukung program pemerintah untuk memberantas virus Covid-19. Selain dilaksanakan di kota Ambon, juga dilaksanakan di seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara selama 5 hari mulai tanggal 26 s.d. 30 Juni 2021.

Pangdam mengatakan, saat ini proses pelaksanaan serbuan vaksinasi sedang berjalan bersamaan dengan pelaksanaan optimalisasi PPKM berskala mikro. Kegiatan vaksin dan PPKM berskala mikro ini sama-sama berjalan sehingga bisa mempercepat  pencegahan orang dari Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kodam XVI/Pattimura, Pangdam berharap agar masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk di vaksin, karena sudah di uji dan dijamin aman, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan vaksin dapat berjalan lancar.

"Walaupun sudah di vaksin komitmen kita untuk mentaati protokol kesehatan harus extra ketat dengan cara mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi perjalanan tetap di perlakukan walaupun bagi mereka yang sudah di vaksin," harap Pangdam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel