-->

Thailand vs Malaysia 0-1, Ini Klasemen Akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia

Thailand vs Malaysia 0-1, Ini Klasemen Akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Laga Thailand vs Malaysia menjadi bagian dari rangkaian jadwal terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Malayasia menang 1-0 dalam pertandingan di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 15 Juni 2021.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak Safawi Rasid dari titik penalti. Ini menjadi kemenangan keempat yang diraih Timnas Malaysia dalam delapan laga.

Sayang meski menang, Malaysia tetap gagal lolos ke babak ketiga. Tiket ke fase terakhir kualifikasi Piala Dunia itu direbut Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Dalam laga yang juga berlangsung Selasa, UEA menekuk Vietnam 3-2. UEA lolos sebagai juara grup, sedangkan Vietnam menjadi satu dari lima runner-up terbaik.

UEA dan Vietnam lolos bersama 10 tim lainnya. Ke-10 tim itu adalah Australia, Iran, Saudi Arabia, Jepang, Korea Selatan, Suriah, Cina, Irak, Oman, dan Libanon. Mereka akan berebut lima tiket ke putaran final.

Timnas Indonesia juga berlaga di Grup G ini. Mereka hanya berhasil meraih hasil seri sekali (vs Thailand 2-2), sehingga terpuruk di dasar klasemen.

Klasemen akhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia setelah laga Thailand vs Malaysia:
No    Tim    Main    Gol    Poin
1    UEA    8    16    18
2    Vietnam    8    8    17
3    Malaysia    8    -2    12
4    Thailand    8    0    9
5    Indonesia    8    -22    1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel