-->

Satgas Yonif 734/SNS Gelar Khitanan Gratis di Dusun Lapiaso Waiheru


AMBON, LELEMUKU.COM - Satgas Yonif 734/SNS Pos kotis menggelar khitanan gratis dengan mendatangi rumah warga yang berada di Dusun Lapiaso Desa Waiheru, Kota Ambon, Maluku.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Pos Kotis, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (16/6/2021).

Dansatgas menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan pelayanan kesehatan  terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan pos kotis, di mana masyarakat menyambut dengan baik kegiatan khitanan tersebut di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

Dokter Satgas Yonif 734/Sns  Letda Ckm dr. Amanda Ricky  yang dibantu oleh beberapa personil pos kotis lainnya  Mengatakan " kami merespon langsung apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat didaerah pos binaan khususnya dibidang kesehatan bagi masyarakat yang telah mendaftarkan anak – anaknya di Pos Kesehatan Kotis untuk di khitan,  Sehingga kami dapat meringankan beban masyarakat untuk tidak perlu jauh - jauh datang ke Rumah sakit dan tidak perlu mengeluarkan biaya medis untuk melakukan Khitanan.

Yamin seorang Ayah dari pasien  mengucapkan terimakasih banyak kepada satgas Yonif 734/SNS dan tim medis Satgas Yonif 734/ atas kegiatan Khitanan gratis yang  telah dilaksanakan,  semoga kebaikan Bapak – Bapak TNI ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, Pungkasnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel