-->

Polisi Buru Pelaku Pemalakan Berujung Maut di Holtekam Jayapura

Polisi Buru Pelaku Pemalakan Berujung Maut di Holtekam Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM- Terkait kasus penganiayaan dan pencurian di Holtekam, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang menyebabkan korban Nasruddin alias Acik (44) meninggal dunia. Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jayapura Kombes Pol. Gustav Urbinas mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan mengejar para pelaku.

"Masih dalam penyelidikan dan akan memburu para pelaku penganiayaan dan pencurian yang mengakibatkan korban meninggal dunia, " ujarnya. 

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi telah mengumpulkan barang bukti (BB), diantaranya: masker, sepatu, korek api warna kuning, putung rokok, pinang, uang tunai 11.000, Rokok sampoerna, rokok gudang garam filter, botol parfum 

Serta Tas hitam yang berisikan KTP Korban, STNK Mobil, SIM , ATM BRI dan BNI, Uang Tunai 100 ribu (1 lembar), 16 Uang Pecahan 50 Ribu (16 lembar), Uang Pecahan 20 ribu (3 lembar), Uang 10 Ribu (2 lembar), Uang Pecahan 5 Ribu (2 lembar), Uang Pecahan 2 Ribu (1 lembar), Uang Pecahan Seribu (2 lembar), Obat - obatan, Korek Api warna hijau, 1 buah Badik, NPWP dan Dompet hitam.  

Lanjut Kapolresta, tim sudah kami turunkan untuk memback up Polsek Muaratami guna mengungkap kasus tersebut dan Satuana Reskrim Polresta juga telah melakukan olah TKP. 

"Saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik atas kejadian yang menimpa dirinya bersama suami. Namun pihaknya akan mencari saksi-saksi lain maupun bukti pendukung lainnya untuk mengungkap kasus ini," Jelasnya.

Sebelumnya, diberitakan telah terjadi kasus penganiayaan dan pencurian di jalan Hanurata Holtekam, Balai Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Senin (28/6/2021) 

Dalam Kejadian tersebut, Nasruddin Alias Acik (44) warga Arso II (dua) Kabupaten Keerom meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian leher belakang dan VLH (25) yang merupakan istri korban alami luka sayatan di tangan sebelah kanan. (Noci)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel