-->

Petrus Fatlolon Sebut Gedung Baru BRI Saumlaki Percantik Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menyebutkan gedung baru kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Saumlaki yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) sebagai aset negara yang telah memberikan warna tersendiri dalam mempercantik Kota Saumlaki.

Pemerintah Daerah (Pemda) terus mendorong dan memberikan dukungan tehadap lembaga perbankan, termasuk BRI Saumlaki yang patut diancungi jempol karena sukses melaksanakan berbagai program strategis dalam rangka mendukung usaha mikro kecil dan menengah sesuai arahan Presiden Jokowi terutama di tengah kondisi bencana non alam pandemi Virus Corona.

Fatlolon berharap pelayanan BRI terus ditingkatkan sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, secara khusus bersama-sama pihaknya menyonsong beroperasinya  Kilang Gas Alam Cair (LNG) Blok Masela.

“Gedung ini telah memperindah kota ini dan memberikan manfaat pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat terutama di bidang perbankan,” ungkap Fatlolon saat menghadiri acara syukuran tersebut  pada Jumat, 4 Juni 2021.

Gedung baru tersebut sebelumnya langsung diresmikan dan menjadi perhatian khusus Direktur Utama (Dirut) PT. BRI (Persero) Tbk, Sunarso pada Kamis, 27 Mei 2021 karena dinilai besar dan bagus untuk ukuran kantor di daerah perbatasan Australia dan Timur Leste untuk MBD.

BRI pun tidak ragu-ragu dalam berinvestasi pembangunan kantor, sesuai analisa keuntungan wilayah kerja yang sangat berpotensi besar dengan prospek pertumbuhan kinerja operasional dan keuangan yang menjanjikan.

Selain itu, BRI ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dengan kantor dan lahan parkir yang lebih luas dan dilengkapi ruang prioritas yang elegan. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel