-->

Petrus Fatlolon Hadiri Raker Gereja Suara Ketebusan Tanimbar dan MBD


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon hadiri Rapat Kerja (Raker) Ketua Sinode Bersama Hamba-Hamba Tuhan Gereja Suara Ketebusan Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD) dengan Tema ‘Terpanggil untuk Melayani’ pada Jumat, 4 Juni 2021.

Ia mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) selalu terbuka untuk berdiskusi terkait program teknis demi pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Fatlolon Pemda dan Gereja mempunya satu objek pelayanan yang sama, yaitu masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Ia berharap melalui rapat bersama itu dapat menghasilkan program kerja yang menyentuh jemaat dan bersinergi dengan pemda.

“Kami apresiasi, senantiasa kami rasakan dukungan besar dari gereja suara ketebusan,” ungkapnya di Aula Yayasan Solagracia Saumlaki. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel