-->

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 di Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM  - Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Ruben Morioulkosu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti upacara virtual Hari Lahir Pancasila ke-76 di Kantor Bupati pada Selasa, 1 Juni 2021.

Selain Morioilkosu, Hadir pula Danlanal Saumlaki Ridwan Rizky Musa, SE., M.Tr.Opsla, Kapolres Tanimbar AKBP. Romi Agusriansyah, S.I.K, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto,S.Sos., M.I.Po, Dansatradar 245/Saumlaki Letkol Lek. Fusi Arizona dan Ketua I DPRD Tanimbar Jhon Kelmanutu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara tersebut adalah Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Gedung Pancasila Jakarta Pusat dengan tema ‘Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh’.

Dalam amanatnya, Jokowi  mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“Mari wujudkan Indonesia Maju seperti yang kita cita-citakan. Mewaspadai meningkatnya rivalitas dan kompetisi, termasuk rivalitas antar pandangan, rivalitas antarnilai-nilai, dan rivalitas antarideologi,” ajak dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel