-->

Nono Sampono Nilai Gedung Baru BRI Saumlaki Termegah di Sepanjang Perbatasan Indonesia


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Letnan Jenderal TNI Mar (Purn.) Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si memberikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku atas peresmian gedung kantor baru yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

“Tidak menyangka saya dan rombongan dalam kunjungan kerja ini diberikan kehormatan untuk boleh hadir pada acara penting ini. Kantor ini sangat megah,” ucap dia saat menghadiri acara syukuran tersebut  pada Jumat, 4 Juni 2021.

Sampono mengucapkan selamat atas peresmian kantor dengan wilayah kerja Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD) itu yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. BRI (Persero) Tbk, Sunarso pada Kamis, 27 Mei 2021.

Ia berharap BRI Saumlaki dapat selalu menunjang Pemerintah Daerah (Pemda) dengan memaksimalkan, meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui simpanan, kredit, urusan pembayaran dan peredaran uang serta meningkatkan taraf hidup masyarakat Tanimbar.

“Sebentar lagi Blok Masela mulai bergeliat, mulai dari persiapan sampai operasionalnya tentu akan membutuhkan dukungan dalam segi perbankan,” sebut Sampono.

Gedung baru tersebut langsung diresmikan dan menjadi perhatian khusus Dirut Sunarso karena dinilai besar dan bagus untuk ukuran kantor di daerah perbatasan Australia dan Timur Leste untuk MBD.

BRI pun tidak ragu-ragu dalam berinvestasi pembangunan kantor, sesuai analisa keuntungan wilayah kerja yang sangat berpotensi besar dengan prospek pertumbuhan kinerja operasional dan keuangan yang menjanjikan.

Selain itu, BRI ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dengan kantor dan lahan parkir yang lebih luas dan dilengkapi ruang prioritas yang elegan. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel