-->

Naoya Inoue Menang TKO Pertahankan Gelar 3 Tinju Dunia, Kalahkan Michael Dasmarinas

Naoya Inoue Menang TKO Pertahankan Gelar 3 Tinju Dunia, Kalahkan Michael Dasmarinas.lelemuku.com.jpg

 LAS VEGAS, LELEMUKU.COM - Naoya Inoue berhasil mempertahankan gelar juara tinju dunia kelas bantam WBA (Super), IBF, dan The Ring. Petinju asal Jepang itu mengalahkan penantang asal Filipina, Michael Dasmarinas, dengan kemenangan TKO dalam pertarungan di Las Vegas, Amerika, Minggu 20 Juni 2021.

Petinju 28 tahun itu, yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tampil dominan. Ia tiga kali menjatuhkan lawannya, satu kali di ronde kedua dan dua kali di ronde berikutnya. Ia akhirnya dinyatakan menang KO pada ronde ketiga.

Naoya Inoue sekaligus menjaga kesempurnaan rekornya di ring tinju dunia. Ia tak terkalahkan dalam 22 laga, termasuk 18 kali menang KO.

Naoya Inoue mengaku masih melihat situasi di ronde pertama, lalu tancap gas di ronde selanjutnya.

“Saya hanya ingin melihat apa yang dia miliki dan apa yang bisa dia ambil di babak pertama,” kata Inoue kepada ESPN. "Setelah itu, saya yakin bahwa saya bisa mengalahkannya."

Bagi Michael Dasmarinas, 28 tahun, kekalahan ini menjadi yang ketiga dalam kariernya dan yang pertama dalam 13 duel terakhir. Rekornya kini menjadi 30-3-1 (20 KO).

Setelah kemenangan ini, Naoya Inoue membidik unifikasi gelar juara tinju dunia kelas bantam. Ia menanti pemenang duel unifikasi sabuk WBC da WBO antara Nonito Donaire (41-6, 27 KO) dan John Riel Casimero (30-4, 21 KO) pada 14 Agustus. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel