-->

Kondisi Christian Eriksen Stabil Usai Kolaps di Laga Piala Eropa

Kondisi Christian Eriksen Stabil Usai Kolaps di Laga Piala Eropa

KOPENHAGEN, LELEMUKU.COM - Christian Eriksen, pemain timnas Denmark dalam Piala Eropa sudah sadarkan diri dan stabil. Kini dia menjalani perawatan di rumah sakit.

UEFA menyampaikannya melalui cuitan di akun Twitter resminya tak lama setelah Christian Eriksen dalam laga Denmark vs Finladia dalam ajang Piala Eropa atau Euro 2020, Minggu dini hari, 13 Juni 2021.

"Setelah keadaan darurat medis untuk Eriksen, pertemuan dadakan telah dilakukan dengan kedua tim dan ofisial pertandingan dan informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan pada 19:45 waktu setempat. Pemain (Eriksen) telah dipindahkan ke rumah sakit dan telah stabil,” EUFA mencuit.

Eriksen mendapatkan pertolongan pertama (CPR) ketika ambruk di pinggir lapangan. Bahkan defibrillator digunakan juga untuk menyadarkan gelandang Denmark tersebut.

Akibatnya, Laga pembuka Grup B di Piala Eropa Denmark vs Finladia dihentikan sementara hingga kabar lebih lanjut. "Pertandingan ditangguhkan karena keadaan darurat medis," tulis laman resmi UEFA.(Inge Klara Safitri| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel