-->

Jeffry Rahawarin Minta Prajurit dan PNS Masohi di Wilayah Masohi Kendalikan Pelanggaran


AMBON, LELEMUKU.COM - Dalam kunjungan kerja hari kedua, di wilayah Masohi, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin didampingi beberapa Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS wilayah Masohi, bertempat di Mako Yonif 731/Kabaresi, Waepo, Kab. Malteng, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan kunjungan kerja ini, merupakan kunjungan pertama sejak menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura, dengan tujuan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi kepada seluruh prajurit dan PNS yang berada di wilayah Masohi.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan, Yonif 731/Kabaresi merupakan Satuan yang sangat membanggakan, karena banyak melahirkan prajurit terbaik dan profesional. Oleh karena itu, agar bersama-sama menjaga kebanggaan tersebut, seperti dengan semboyan yang menjadi kebanggaan Kabaresi yakni “Pele Putus Malintang Patah”, yang dapat membakar semangat, bagi prajurit Kabaresi.

Pangdam juga memberikan penekanan kepada, para Komandan Satuan untuk mengendalikan anggotanya agar tidak terjadi pelanggaran. Karena, Pangdam tidak akan mentolerir bagi prajurit yang melakukan pelanggaran.

Di akhir sambutannya, Pangdam menghimbau kepada para prajurit dan PNS wilayah Masohi, untuk menghindari permasalahan sekecil apapun, selalu menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan semua komponen, jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar dan memelihara hubungan yang baik dalam rumah tangga, agar dapat tercipta suasana yang tentram dan harmonis.(Pendam16)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel