-->

Bunzamin Jayatri Motovasi Prajurit Kodim Tidore


TIDORE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 1505/Tidore untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan. Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E,  Ak., M.M. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Rabu (16/6/2021).

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E,  Ak., M.M. dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim Tidore, yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi kepada tugas-tugasnya dan satuan, Dandim juga meminta kepada seluruh anggota agar jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju. Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin sebagai kewajiban seorang prajurit dan jauhi pelanggaran, sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, pungkasnya.

Kepada seluruh anggota dan PNS agar selalu menjaga kesehatan, Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, ucapnya.

Dandim juga, mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak merasa terbebani dalam setiap menjalankan tugas, setiap tugas yang didapat harus dilakukan dengan iklas semangat dan slalu bersyukur, tegasnya.

Lebih lanjut Dandim menekankan, hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya, katanya.

Kegiatan ini dihadiri Kasdim 1505/Tidore Mayor Arm Zainal Arifin,  para Perwira Staf Dim 1505/Tidore, para Danramil jajaran Kodim 1505/Tidore, personel Makodim dan Koramil serta PNS jajaran Dim 1505/Tidore. (Pendim 1505)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel