-->

Atlet Kodam Pattimura, Alvin Tehupellory Ikuti Olimpiade Jepang


AMBON, LELEMUKU.COM - Sertu (K) Alvin Tehupellory (Ba Kumdam XVI/Pattimura), yang tergabung dalam tim atlet sprinter puteri yang saat ini mengikuti Pelatnas di Jakarta, terpilih untuk mengikuti Kejuaraan Olimpiade Tokyo Jepang pada Bulan Juli 2021 mendatang.

Sebelumnya, Sertu (K) Alvin bersama timnya pernah mengharumkan nama Kodam hingga kancah internasional, dengan meraih juara dua pada ajang Kejuaraan Athletic Invitation Women's Estafet 4x100m yang dilaksanakan pada tgl 7-10 April 2021 di Izumo, Jepang.

Selain itu, masih banyak kejuaraan dan kemenangan yang pernah diraih oleh Sertu (K) Alvin, baik itu nasional maupun internasional. Sertu (K) Alvin Tehupellory merupakan puteri Asal Ambon kelahiran Hutumuri, yang merupakan salah satu atlet kebanggan yang dimiliki oleh Kodam XVI/Pattimura.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang juga sebagai Ketua Pembina Harian PERTINA Pusat merasa bangga dan memberikan apresiasi positif kepada Sertu (K) Alvin yang sudah banyak menorehkan prestasi. Pangdam juga berharap mementum ini dapat di jadikan contoh untuk memicu semangat bagi prajurit yang lain untuk berprestasi.

Direncanakan, Sertu (K) Alvin bersama timnya akan berangkat ke Jepang pada tanggal 25 Juli 2021. Di Olimpiade nantinya, ia akan turun di No jarak 100m Puteri.

"Dalam keberangkatan kali ini, saya mohon doa restu dari semua pihak semoga membuahkan hasil yang memuaskan sehingga dapat mengharumkan dan membanggakan Indonesia khususnya Kodam XVI/Pattimura", ujarnya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel