-->

Akibat Jalan Rusak, Truk Angkut Sembako Terbalik di Kanggime

Akibat Jalan Rusak, Truk Angkut Sembako Terbalik di Kanggime

KANGGIME, LELEMUKU.COM - Personel Polsubsektor Kanggime amankan sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebuah truk pengangkut bahan sembako yang mengalami kecelakaan tunggal (terbalik) akibat jalan rusak di Desa Wuluk, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikata, Provinsi Papua. Selasa (22/06/2021).

Setelah mendapat adanya laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tunggal truk terbalik di Desa Wuluk Distrik Kanggime, personel Pospol Kanggime yang dipimpin Brigpol Cristoporus Pagasing bersama 4 anggota menuju lokasi sekaligus mengamankan dan mengolah TKP.

Menurut keterangan, kendaraan truk yang bernomor polisi PA 7781 BB pengangkut bahan sembako dari Jayapura menuju Kabupaten Puncak Jaya (jalur darat), ketika melewati jalan rusak di desa wuluk truk mengalami oleng dan terbalik diakibatkan oleh jalan yang kurang baik.

“Tidak ditemukan adanya korban jiwa, supir truk hanya mengalami syok dan telah dievakuasi, kondisi truk masih dalam keadaan terbalik menunggu alat berat untuk dievakuasi pada esok hari,” ungkap Brigpol Cristoporus.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tolikara AKBP AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H menambahkan bahwa kecelakaan tunggal di Desa Wuluk tersebut telah ditangani oleh pihaknya yakni personil Polsubsektor Kanggime dengan baik dan hasilnya akan terus didalami.

“Diharapkan kepada para supir lajuran antar Kabupaten baik jenis truk maupun jenis Triton pada saat malam hari agar tetap berhati-hati dan waspada, medan jalan yang ada di Kabupaten Tolikara sangatlah berbahaya dikarenakan adanya kabut serta banyaknya lereng tanpa pembatas jalan,” tutup Kapolres Tolikara.(Humasrestolikara) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel