-->

Ady Wibowo Sebut Erdian Anji Prihartanto Ditangkap di Cibubur Bersama Ganja

Ady Wibowo Sebut Erdian Anji Prihartanto Ditangkap di Cibubur Bersama Ganja.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan identitas musisi pria berinisial EAP alias AN yang ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Jumat (11/6/2021) adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Ia menyatakana Anji ditangkap seorang diri di sebuah perumahan kawasan Cibubur pada Jumat lalu. Ia kemudian diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya masih diperiksa," kata Ady pada Minggu (13/6/2021).

Menurut dia, dari penangkapan tersebut, polisi mengaman barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik EAP alias AN.

Namun, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci berapa banyak barang bukti ganja yang diamankan dari lokasi penangkapan tersebut.

Dia hanya memastikan bahwa Anji sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat dan sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Anji lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1978. Anji sempat berkuliah di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Sastra China.

Saat ini, Anji telah menikah. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua anak. Anji juga mempunyai anak perempuan dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia.

Awalnya, dia bergabung dalam grup musik Drive, lalu memilih untuk bersolo karir. Bersama Drive, Anji mengeluarkan empat almbum, dan satu single. Sementara, saat bersolo karir, dia mengeluarkan dua album dan satu single.

Anji pun aktif di media sosial, dia memiliki akun Twitter @duniamanji, dengan 888.328 pengikut. Sementara akun Instagramnya, @duniamanji memiliki 2,3 juta pengikut.

Selain menjadi musisi, Anji kerap menyuarakan pandangan dan pendapatnya. Terakhir, dia membuat heboh soal obat virus Corona. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel