-->

Youtube Blokir Semua Video Yang Mempublikasikan Serangan Balasan Hamas ke Israel

Youtube Blokir Semua Video Yang Mempublikasikan Serangan Balasan Hamas ke Israel.lelemuku.com.jpg

SAN FRANSISCO, LELEMUKU.COM - Perusahaan platform berbagi video sendiri, Youtube memblokir semua video yang berkaitan dengan serangan balasan kelompok Hamas di Gaza ke Israel.

Menurut pesan elektronik yang diterima Lelemuku.com. Hamas merupakan kelompok teroris sehingga semua unggahan yang berkaitan dengan upaya kelompok tersebut melakukan aksi bersenjata mereka tidak dapat dipublikasikan.

Salah satu bentuk pemblokiran tersebut adalah menghapus video berjudul "Hamas Ledakkan Bis Militer Israel Dengan Rudak Anti Tank Pemandu | #sekilasinfo" di url https://www.youtube.com/watch?v=AgDz2sEvy3E yang mempublikasikan serangan balasan kelompok Hamas di Jalur Gaza ke sebuah kendaraan Bus Militer Israel IDF yang bergerak di perbatasan antara Palestina - Israel.

"Tim kami telah meninjau konten Anda, dan, sayangnya, menurut kami konten tersebut melanggar kebijakan organisasi kriminal yang melakukan kekerasan," tulis mereka dalam pesannya pada Jumat 21 Mei 2021 siang.

Youtube memastikan bahwa video tersebut merupakan upaya glorifikasi aksi teror yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) Hamas di Gaza sehingga tidak dapat disiarkan di platform mereka. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel