-->

TNI Gandeng Pemdes Waelikut Bagi Masker Gratis


AMBON, LELEMUKU.COM - Personil Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS dengan menggandeng pemerintah Desa Waelikut membagikan masker gratis untuk masyarakat desa Waelikut, Buru Selatan pada Kamis (14/05) usai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka penyebaran covid-19 di masyarakat dan juga merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa dan Satgas Yonif 734/SNS kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Waelikut Bapak Bahri Wael, Tokoh Pemuda Desa Bapak Darwis Kapota, pengurus desa dan Danpos 7 Wamsisi Sertu M. Choirukum

"Kami sangat berterima kasih kepada personil Satgas Yonif 734/SNS yang sudah ikut membantu dalam kegiatan pembagian masker tersebut. Diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi serta mencegah angka penyebaran Covid 19 khususnya di Desa Waelikut Kec Waesama, Kabupaten Buru Selatan." ujar Kades. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel