-->

Tanimbar Maju Jadi Spirit 4 Tahun Petrus Fatlolon dan Agustinus Utuwaly


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon dan Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly mensyukuri empat tahun pengabdian memimpin Tanimbar sejak 22 Mei 2017 hingga 22 Mei 2021.


Bupati Fatlolon mengungkapkan dalam empat tahun pelayanan merupakan tahun-tahun pengabdian dengan  kesulitan yang sangat menantang baik secara global, nasional dan daerah yang ditandai dengan  mewabahnya pandemi Virus Corona (COVID-19).

Ia bersyukur telah mendapat dukungan penuh dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Sekretaris daerah (Sekda( dan sleuruh jajaran, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para aparatur Sipil Negara (ASN), OKP, Jurnalis serta seluruh lapisan masyarakat Tanimbar di bidang pemerintahan, pembangunan, pelayanan masyarakat hingga masalah sosial dapat diselesaikan dengan baik.

“Bersyukur kepada Tuhan, kami besok masuk hari pertama di tahun terakhir, 5 tahun jabatan Bupati dan Wabup,” ungkap Fatlolon pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Ia menyampaikan permohonan maaf, selama empat tahun masa jabatan terdapat program-program kerja yang belum terwujud dengan maksimal. Disebabkan keterbatasan selama dua tahun terakhir pandemi yang berdampak pada pengetatan anggaran dalam penerimaan negara yang alami penurunan secara tajam.

Fatlolon pun mengajak seluruh masyarakat bergandengan tangan, menyatukan persepsi untuk ‘Tanimbar Maju’ menuju Tanimbar Sehat, Cerdas, Berwibawa dan Mandiri.

“Tahun kelima ini kami prioritas pada peningkatan SDM terutama untuk bidang pertanian, perikanan, peternakan, migas guna menyongsong beroperasinya Blok Masela menuju Tanimbar maju,” sebut Fatlolon.

Hal senada juga diungkapkan Wabup Agustinus Utuwaly. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanimbar atas semua dukungan dan doa, sehingga bersama Bupati Fatlolon mampu melaksanakan tugas genap empat tahun kepemimpinan.

“Saya berserta keluarga mengucapkan terima kasih, sehingga kami dapat melaksanakan tugas genap 4 tahun, tanggal 22 Mei 2021,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel